Minggu, 15 Maret 2015

Apa Itu Ask.fm?


Ask.fm adalah salah satu web social network. Dimana penggunanya bisa bertanya apapun ke pengguna lain sesuai dengan namanya. ask.fm telah diresmikan pada 16 Juni 2013. Kita bisa bertanya kepada orang lain dengan menggunakan identitas, bahkan dengan fiturnya yang menarik yaitu kita dapat bertanya tanpa memberikan identitas (Anonim). Sehingga tidak ketahuan siapa yang bertanya.
Di ask.fm kita bisa melihat profil, pertanyaan-pertanyaan yg dijawab, dan like setiap pertanyaan.
Sama seperti jejaring sosial yang trend lain seperti facebook, twitter dsb. disini ada sistem follow/following. Tetapi kita hanya bisa melihat siapa yang kita follow. Sedangkan yang mem-follow kita, tidak bisa dilihat profilnya hanya terlihat jumlah pengikutnya.


Cara Membuat Akun ask.fm
1. Buka web  ask.fm
2. Klik tombol di tengah bertuliskan Create Account/Join Now/Daftar.
3. Setelah itu akan dibawa pada halaman pengisian data. Isi dengan data yang diperlukan. Atau bisa juga dengan menggunakan pilihan disampingnya yaitu Facebook atau Twitter atau Vk.
4. Jika daftar menggunakan akun jejaring sosial lainnya, maka akan keluar pop up persetujuan aplikasi, ikuti petunjuknya. Dan setelah selesai, maka otomatis Anda akan login dengan password yang sama dengan akun jejaring sosial tersebut.
5. Tetapi jika Anda mendaftar langsung maka akan langsung dibawa ke halaman beranda.
6. Jangan lupa cek emailnya untuk konfirmasi akun, dan selesai. Anda bisa menggunakannya setelah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar